Minggu, 13 September 2009

SEORANG PRIA & ANAK KECIL

( Kepada ………… (aku tidak ingin menyebut namamu lagi…) )


Aku hanyalah seorang pria biasa

yang banyak kekurangannya...

bersama sesosok anak kecil

yang selalu bersamaku....

Anak yang baik...

karena itu aku akan selalu memanjakanmu...

anak yang sendiri...

karena itu aku akan selalu mencoba menghiburmu...

janganlah selalu bersedih...

meski mungkin hanya itu yang engkau bisa...

merengek...

ah... aku akan selalu turuti apa katamu....

karena tau mengapa?

karena aku tau... engkau selalu berkata jujur....

Namun aku hanyalah seorang pria biasa....

yang banyak kekurangannya...

tak semua maumu dapat kuturuti....

ah... janganlah engkau cemberut begitu....

akan selalu aku usahakan untukmu...

akan aku katakan padanya....

bahwa engkau selalu merasa nyaman di dekatnya....

akan aku katakan padanya....

bahwa engkau ingin selalu di dekatnya... bersamanya...

Namun engkau jangan menjadi kecil begitu...

jangan menyusut, mengkerut begitu...

karena mungkin hanya itu yang bisa aku lakukan...

hanya bisa mengatakan padanya begitu...

jangan tak bersemangat begitu...

Ah... anak kecil yang malang....

maafkan aku...

karena aku hanyalah seorang pria biasa...

yang banyak kekurangannya...

apa yang bisa aku lakukan lebih dari ini...

terkecuali jika engkau kembali sakit nanti....

aku menggendongmu dalam langkah lemahku...

Anak kecil yang lugu, jujur, namun rapuh...

karena tumbuh dalam dingin kesepian...

apakah engkau menemukan sesosok ibu sayangku...

oh... kemarilah sayang...

oh... hatiku...

Elfilo, 16 Agustus 2009

0 komentar: