Selasa, 29 September 2009

hari raya sepi... ^(-.-)^

duh... hari raya idul fitri kali ni...
bat orang eang ndak jelas ni...
seperti ngrayain hari raya nyepi orang hindu...
gimana ndak...
ku njagain rental eang baru buka ni... sendirian mpe hampir 2 minggu...
alnya eang lain mudik...
tapi ndak papalah aku pikir... sambil aku belajar mendalami tentang blog n dunia internet... juga mungkin peluang bisnis di dalamnya...
sapa tau aku bisa sukses kaya mas haryo prabowo...
tapi pasti memerlukan waktu yang panjang untuk seorang newbie kaya aku ni...
(bahkan istilah newbie pun aku juga baru tau...)
mestinya dari dulu aku tau... n gabung... selagi masih kerja di tempat eang dulu...
tapi ndak papalah... lebih baik terlambat daripada ndak ma sekali...
semakin sadar... bahwa ilmu itu memang sungguh berharga... n mahal...
uhh... aku harus banyak belajar lagi...
n smoga hari raya yang akan datang ndak seperti ini lagi...
aamiiinn...

ouh ea... meski terlambat... fil ucapin...
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN... MOHON MAAF LAHIR N BATIN...

0 komentar: